Galeri Modif PARJO 2016, Sonic, Air Blade, N-Max, dll

IMG_0434

Pagi broh…Masih seputar gelaran Parjo kemarin, kali ini gantian modifikasi motor, mayoritas aliran Thai-Look sih, kinclong, warna-warni, ban cungkring, asesoris branded dsb, mulai dari Sonic, Air Blade, N-Max, Scoopy, Vario, Ninja, wiss disimak aja om

Awas yee kuota jebol 😀 jioss nih Sonic-nya, abang adek lokal & Thailand hihi

Air Blade-nya juga sedappp

N-Max ga mau kalah juga om

Yang lain diliat ndiri om…

Awas salah baca, GO-CEK bukan GO-JEK

 

 

Iklan

2 thoughts on “Galeri Modif PARJO 2016, Sonic, Air Blade, N-Max, dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s