Gymkhana Eight Rilis Senin Besok, Nih Video Reflective Livery Kerennya Bro

IMG_3443-0

Sore broh…Udah ga sabar pasti kan liat aksi Ken Block di Gymkhana Eight: The Ultimate Exotic Playground, Dubai? tenang broh tinggal sehari lagi, tepatnya besok senin tanggal 29 februari, nih ogut kasih cuplikan reflective livery mobil yang dipakai, yang pasti keren bro!

IMG_3444-0

Ford Raptor juga ikutan lohh

Kali ini Gymkhana Eight beraksi di jalanan Sheikh Zayed, Dubai, menggunaan Ford Fiesta ST RX43 bertenaga 650 HP dengan stiker yang bisa berganti warna dan juga sponsor ban baru, ToyoTires! langsung aja diliat videonya om..

Iklan

3 thoughts on “Gymkhana Eight Rilis Senin Besok, Nih Video Reflective Livery Kerennya Bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s