Galeri Honda New MSX 125SF, Banyak Ubahan Broh!

12743947_982084115173407_7253681813258865042_n

Selamat berakhir pekan broh…pada liburan kemana nih? yang penting jangan pada lupa makan yee biar ga keinget mantan mulu huaha, nahh ada kabar baru nih dari AP-Honda Thailand, tanggal 18 februari kemarin resmi merilis versi facelift Honda MSX a.k.a Mini Sport Xtreme, ngomong-ngobrol bukan cuma warna doang loh, ada beberapa part yang ikutan diubah, monggo disimak bro

12734099_982535748461577_6831287286332921843_n

Nama juga ikutan berubah pake embel2 SF dibelakangnya, berikut detail perubahannya, warna udah jelas ya, Digital speedo meter, airplane fuel cap (model tutup bensin pesawat brohh) juga lampu utama yang diganti dengan LED dan yang paling unik bentuk anak kuncinya, bisa dilipet kaya pisau swiss army broh, mau pake tinggal pencet, genius!

jackknife

Versi modifnya juga ada loh, silahkan dipantengin om sama varian warnanya

12715628_982084128506739_6127350067431820142_n

ada yang pake fairing juga 😀

Nahhh mirip SFA Concept wkwkwk..sekian om.

 

 

Iklan

5 thoughts on “Galeri Honda New MSX 125SF, Banyak Ubahan Broh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s