Akhirnya Ganti Juga, Bearing Depan CBR 150R Built Up

  
Siang broh…Namanya motor udah umur ada aja masalahnya, ganti ini lah itu lah, itunya nganu lah dsb (bahasa apaan tau -_-) kali ini bearing roda depan yang kena

 

merk ga usah difoto wkwk

 
Konsultasi sama mekanik bengkelnya, cerita2 keluhan masa lalu ehhh masalah maksudnya 😀 setang terasa getar waktu jalan kecepatan sedang sampe tinggi, setelah dicek ternyata bearingnya udah rusak (dicek dengan cara digoyang2 vertikal roda depannya) oke sipp positif minta ganti, harganya Rp. 25.000,- per piece, dan total ada 2 bearing jadinya Rp. 50.000,- murahh banget kan? Iyalah orang bukan sparepart aslinya gkgkgk, untuk kodenya 6301-2RS (rubber seal) hasilnya? enak banget sekarang om, anteeenggg… 

Iklan

2 thoughts on “Akhirnya Ganti Juga, Bearing Depan CBR 150R Built Up

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s