Ini Dia Gambar Jelas Kawasaki Z125 Pro

z125

Pagi broh…Nih dia gacoan baru Kawasaki, yang beberapa waktu lalu sempet nyebar spyshot-nya. Kecil, kopling manual, desain tail light mirip Z800, plus velg 12” berprofil ban lebar 110/90 depan-120/70 belakang, mungkin kalo di Thailand buat Head to Head sama Honda MSX 125, mungkinn…

Tersedia 3 pilihan warna broh, Candy lime green, Metalic graphite gray dan Candy burnt orange

16_BR125H_GRN_RF16_BR125H_GRY_RF16_BR125H_ORG_RF

Dengan spesifikasi mesin Fuel Injection 125cc SOHC 2 Katup, 4 percepatan, ogut rasa pas banget nih buat dipake diperkotaan

16_BR125GH_F_2-2-2

Gimana, joss bautt kan, modelnya gabungan antara Kawasaki ER6n+Z800, semoga dijual disini dehh, sekian broh…wusssss..

16_BR125GH_A_07

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s