3 Fenomena Khas Indonesia Yang Bakal Terjadi di GP Sentul 2017

IMG_1822

Siang Broh…Bangga udah pokoknya, akhirnya Indonesia punya gelaran sekelas dunia, walaupun sempet heboh juga kemarin yang terancam batal, sayang juga kan, udah diprioritasin sama Dorna Sports dibanding Negara lain seperti Kazakhstan,Thailand, Brazil, Chile & Finlandia tapi ga di manfaatin, nahh  berikut menurut ogut fenomena ”Indonesia banget” yang bakal menghiasi GP Sentul nanti

Tinton Suprapto, Carmelo Ezpeleta & Imam Nahrawi

Kalo sebelum motoGP mulai pasti pada tau tuh, kru kamera mulai nyusurin seputar sirkuit, entah nge-shoot kondisi cuaca, alam sekitar, penonton, aktivitas paddock, umbrella girl dll, nahh di Indonesia pasti bakalan nemu fenomena berikut ;

1. MACET

IMG_2209

Ga aneh mungkin kalo buat orang Indonesia, udah biasa! tapi kalo buat media luar?

2. PENGAMEN / ASONGAN

IMG_2207 IMG_2204

ada gula, ada semut” ga aneh lagi kalo ada acara besar, pastinya mereka ikutan ngeramein, semoga dinas yang berkaitan ikutan ngurusin ya

3. SAMPAH

IMG_2206

Masih inget pertandingan sepak bola hari minggu kemarin? Nahh berikut gambaran yang bakal terjadi usai GP sentul nanti, SAMPAH! sangat sedikit sekali kesadaran buang sampah pada tempatnya, asal buang, asal lempar.

Udah segitu aja broh, itu menurut pribadi lohh yaa, hal teknis seperti aspal, fasilitas medic, tribun penonton, dll no komen ah, tapi kalo bisa ya jangan sampe kejadian kaya diatas, amit2 broh, semoga berjalan mulus…(gambar dari berbagai sumber)

Iklan

2 thoughts on “3 Fenomena Khas Indonesia Yang Bakal Terjadi di GP Sentul 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s