Ken Block : Pembalap & Pebisnis Yang Hebat

blocks fiesta

Malem bro, Siapa yang ga kenal dengan sosok Ken Block? Seorang pe-Rally profesional kelahiran California, 21 November 1967 silam ini selalu membuat decak kagum setiap aksi drifting bersama Ford Fiesta & Subaru miliknya, bukan cuma itu ternyata doi jago dalam hal bisnis juga loh, berikut selengkapnya

blocks hat

Selain sebagai pembalap Rally profesional, Ken Block juga sebagai Co-Founder merk terkenal DC Shoes pada tahun 1994 bersama Damon Way, dan diakusisi oleh Quiksilver pada tahun 2004, dan sekarang menjabat sebagai Chief Brand Officer dimana doi yang mengawasi semua produk DCsadiss :mrgreen:

Oh ya, ngomong-ngobrol udah pada tau belom merk DC? itu tuh yang dijual di Pla#et Su%f / outlet olahraga terkenal, harganya juga mantep gila haha, okehh buat yang belum pernah nonton aksi Gymkhana-nya berikut gue share cuplikannya

Diatas cuma sebagai contoh ya, seri terakhir ada Gymkhana Seven bisa dicari sendiri di Youtube. Dan ga cuma beraksi sendiri, Ken Block juga duet bareng pembalap F1 Lewis Hamilton, The Stig dari TopGear, Pesepak bola Neymar, dan juga Crosser Travis Pastrana

Gimana, mantep kan karir om Ken Block? Sekian bro, semoga meninspirasi (dari berbagai sumber)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s