Modifikasi All New PCX 150, Mewah & Elegan

  
Sore om, Selamat bermalam minggu ya, bagi yang punya pacar, jomblo mah ngopi aja dirumah wkwk. Berikut gue mau sharing (lagi) modifikasi All New Honda PCX 150, elegan, mewah, minimalis & trendi masa kini haha

  
Keren bro! berikut detail modifikasi motor bikinan Honda Vietnam ini :

  • Rim repaint warna gold
  • Shock belakang merk Showa
  • Brake Line merk Earl’s
  • Muffler Protector ganti warna

Udah gitu doang? sepertinya sih ya, ok gitu aja om, sekian (imagecredit:newracingpart)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s