Pengalaman Ganti Gear, Wajib Inden Dulu Om

 

modif sabtu-minggu, jangan ditiru

 
Siang om, Lanjut sharing lagi nih kisah motor tua ogut, motor antar kota antar provinsi haha, irit buat kerja, lumayan kenceng juga buat touring. Nah setelah ganti ban kemarin, sekarang gantian gear-nya yang kena, sshh -_- 

Dari awal udah kepikiran sih, pasti ga ada yang ready stock, cusss cek semua AHASS gede ternyata bener, “kosong mas, inden 2 minggu kalo mau, DP 50%” kata mbak yang jaga.

Ga kaget sih ya, emang nasibnya gitu wkwk, dari pada ribet bolak balik AHASS, korban waktu juga, pesen AHASS online aja lah, tapi tetep 2 minggu juga 😀 bisa di cari di Facebook “CROM Motor” apa aja ada! kayak di AHASS, bedanya cuma online aja hehe

  
Tuhh detailnya, pesan terpisah ya, total ada 3, rantai, gear depan & belakang plus ongkos kirim Rp. 10.000,- saja

Berikut penampakannya

 

dari Thailand ternyata -_-

 
 
Total  Rp. 585.800,- murah? murah juga sih, dibanding gear aftermarket sebelumnya, bikinan Thailand lagi :mrgreen: sekian om
  

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s