Totalitas GO-JEK Bali, Dari Motor Sampe Plat Nomor!

Ada lagi nih bro foto sensasional GO-JEK, kalo kemarin2 pake Can-am Spyder, Kaisar Ruby, ER-6, sekarang kedapetan pake Yamaha N-Max! (ehh kedapetan apa sengaja buat nyari sensasi yah 😆

Ga cuma motornya yang premium brohh, no-pol nya juga lohh (DK 6073K) (baca: GOJEK) haha niat banget kayaknya 😀


Iklan

One thought on “Totalitas GO-JEK Bali, Dari Motor Sampe Plat Nomor!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s