Nyelonong Berjamaah, Gimana menurutmu bro? :D

 Dikutip dari laman viva

 Semua berawal ketika saksi mata yang berada di tempat kejadian mengambil foto para pengendara tersebut yang telah melanggar aturan lalu lintas yaitu sebanyak 7 pengendara motorsport tersebut melanggar jalur pejalan kaki di traffic light (lampu merah) yang berada di perempatan Mall Lembuswana Samarinda.


Tapi emang udah jadi kebiasaan rider endonesa sih ya, kadang udah bener dibelakang garis aja masih diklaksonin disuruh maju šŸ˜† ee yo mbuh lah..Gimana menurutmu bro?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s