Sonic 150, Masspro Akhir bulan, Siap Ekspor Bro!

IMG_1074Pagi vrohh…Udah lama ogut ga posting nih hehe, biasa lahh blog kagetan, nulis kalo lagi mood doang hihi 😀 nahhh kebetulan dapet info menarik nih soal kelahiran Sonic 150, seperti apa infonya? berikut…

Lewat pesan singkat, informan (sebut saja mawar :D) menyebutkan waktu masspro Si Ayago racikan AHM, tanggal 30 juni vrohh…sadisss, ga cuma itu doi juga bilang kalo Sonic 150 nantinya juga akan di ekspor! makkkk….

Wiss ngeri tenan kalo gitu, moga aja bener deh infonya, cepet produksi, cepet launching, cepet beli huehehe..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s