Wahh Mr.Testo bikin status soal Honda Sonic vroh!

 Emang fenomenal bener nih motor, ga sengaja liat postingan status Mr. Testo (Tester Otomotif) di FB, berikut screenshotnya…

 Tuhh, Sonic 150 keren pake banget euy! ujar doi

  
PER-TI-NYI-IN-NYI…..

Udah disimpen Mr.Testo kah unitnya? wiss ga sabar segera dilaunching vrohh…

Iklan

One thought on “Wahh Mr.Testo bikin status soal Honda Sonic vroh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s