Yamaha MT-09, asli keren om!

 Ini dia moge yang baru di Launching Yamaha Indonesia, kalo liat aslinya sumpah keren bro, keker! beda banget sama yang di gambar2 😀

Gimana, tertarik? cukup siapin 250 juta aja om haha 😆

 *foto kemaren om 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s