BenQ B502 on hand! cocok buat cewek gan! Review nyusul

IMG_0929Pagi bro…masih inget merk BenQ kah? kalo udah berumur pasti inget dong ya haha 😀 nahh BenQ sekarang hadir lagi tanpa ada nama Siemens dibelakangnya, dan ini dia produk doi saat ini, BenQ B502!

IMG_0930

tebelnya cuma 6.99mm bro..

Ada 2 pilihan RAM dan 2 pilihan warna, RAM 1GB dan 2GB, warnanya cuma ada hitam dan putih, ow ya ini bukan hape ogut sih sebenernya, lebih tepatnya punya ibu negara 😀 yahhh iseng2 dibikin artikel aja hehe, berhubung hape lamanya udah ngambek2an yaudah gue saranin buat beli ini, apa alesannya?

  • Pertama adalah HARGA! ini hape murah gila broohh cuma 1,5an (untuk RAM 1GB/ROM8GB)
  • Kedua, Kamera gede! 13 MP belakang & 5 MP depan, setau gue cuma ini hape dengan spek kamera gahar, yahh tau ndiri lah ya cewe seneng narsis depan kamera, so pasti cocok buat doi
  • Ketiga, Tipis banget om! 6.99mm, cucok deh pokoknya buat cewe, gaya trendi masa kini, #ehhh
  • Terakhir, Quad-core CPU 1.3 GHz! lebih wuzz..wuzz..wuzz buat multi-tasking

Gimana? lumayan kan speknya hihi…review nyusul yah om! sekian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s