Panasnya suhu di India, Aspal pun sampe meleleh! ngeriii

Pagi bro…emang ga di India doang sih yang panasnya kebangetan, disini juga ngerasain, bikin pusing pala batman kadang, saking teriknya…

 Tuhhh liat ndiri kan aspal aja sampe bleberan kayak gitu, gimana buat kulit coba tuh panasnya, langsung item eksotis kali yaah haha 😆
 Dikutip dari modifikasi.com kalo suhu di New Delhi mencapai 45 derajat celcius (113 derajat Fahrenheit), korban tewas akibat gelombang panas pun mencapai 1.100 orang, beuuhh sadiss

Sebenernya di Indonesia juga ada sih aspal meleleh kaya gini, bagi yang pernah melintas jalur pantura Rembang Jawa tengah pasti tau, tapi masih ekstrim India sih, semoga cepet berlalu gelombang panasnya dan ga nambah korban jiwa lagi, sekian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s