Warga Bekasi heboh “setan kopi luwak”

 

nahh kalo ini kopi beneran om

Siang broo, ini nih yang lagi rame2nya di tempat ogut, “setan kopi luwak” baru denger kan? sama eike juga, udah gitu aneh lagi namanya haha 😀 gimana bentuknya? berikut beritanya yang gue kutip dari Merdeka…

Merdeka.com – Warga di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sejak sebulan terakhir ini digegerkan dengan isu beredarnya ‘Setan Kopi Luwak’. Akibatnya, warga sering menggelar ronda setiap malam untuk membuktikan keberadaan setan tersebut.
Pengakuan seorang tokoh masyarakat Madrawi (40), kemunculan ‘setan kopi luwak’ tersebut ditandai dengan adanya aroma kopi luwak yang diseduh dan mengakibatkan pusing kepada orang yang mencium aroma tersebut.
“Tiba-tiba muncul bau seperti kopi luwak habis diseduh. Baunya bikin pusing,” kata Madrawi (40) kepada merdeka.com, Senin (16/6).
Menurut dia, kebanyakan masyarakat yang awam, menyebutnya bahwa bau yang mendadak muncul itu bersamaan dengan kedatangan ‘Setan Kopi Luwak’. Karena itu, masyarakat sering merasa resah apabila bau itu muncul. Madrawi juga mengaku telah mengatakan pada masyarakat bahwa aroma yang tercium bukanlah hal mistis melainkan bau hasil dari limbah industri di kali.

Kalo menurut info dari temen2 emang daerah sini (sukatani) masyarakatnya masih termasuk pedesaan aka banyak sawah atau bisa juga masih kental banget percaya sama yang berbau mistis, tapi yahhh faktanya juga belum tau apakah emang dari setan yang lagi ngetren atau dari hal lain.

Last, emang ini tempatnya beda kecamatan sama gue, tapi satu kabupaten sih…jangan jangan tar malem jangan jangan lagi..atuuuuttt 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s