Modif simpel Yamaha R3 Thailand

Siang broo…buat yang punya R25, nih referensi modif simpel & racing look, bedanya kalo ini pake R3, yahh beda cc doang baju sama haha…

 

pake Brembo brohh..

Tuhh kaki2 pake barang branded semua, Brembo caliper+Marchesini forged wheel.Ngeriiiii…

   

Damper belakang Ohlins, warna nyatu sama velgnya, sedappp

 Gimana, keren kan? simpel dan asesorisnya pun semua bolt-on, yahh paling dapet Ayla satu buat biaya modifnya haha. Sekian semoga bermanfaat (image credit : JackShop Thailand)

Iklan

4 thoughts on “Modif simpel Yamaha R3 Thailand

  1. R3 dan r25 dilihat-lihat moge look juga kok. Kalo ada yg parkir pasti banyak orang liatin. Kalo orang bilang ninja250fi lebih moge look itu tipis banget perbedaannya. Mindset orang Indonesia udh terbentuk klo motor fairing itu harus ninja. Gak ninja gak gagah atau kurang gmn gt. Jadi, yg bikin penjualan r25 masih kalah sebenarnya kalah sama nama besar ninja. “Ninja” namanya lbh simpel diingat sama anak kecil,orang tua,dan orang awam daripada nama “r25”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s