Dijual, Motor balap lengkap beserta Team-nya!

 Semalem liat facebook Kawasaki Greentech parts II,  kaget gue liat update doi yang berniat jual motor race-nya, ga nanggung2 trophy beserta teamnya pun include paket penjualan hahaa. Kalo diliat keteranganya si doi cuma mengkritik keras Frans Tanujaya soal balapan di tanah air seperti event antar kampung, yang seperti kita ketahui bahwa IRS yang di Sentul besar ditiadakan, dan IRS hanyalah sebuah club event!

Last, kalo kemaren pembalapnya tonjok2an, sekarang malah pengurusnya galau. Yahh begitulah dunia balap Indonesia.

 

    

Iklan

One thought on “Dijual, Motor balap lengkap beserta Team-nya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s