FlySky GT3C, Remote murah fitur melimpah

 Selamat gini hari brohh, kali ini mau review singkat remote FlySky GT3C, barang lama sih sebenernya, tapi yahh buat iseng2 nulis aja lahh daripada kerjaan ngobrol sama tembok mulu haha…

Nahh kalo buat pemula gue saranin banget nih, pertama soal harga, tau ndiri lah yaa pemula biasanya cuma mikirin harga + mobil yang penting bisa jalan, udah. buat dapetin feeling remote sama r/c car-nya urusan belakang. Kedua, fitur banyak! 2,4Ghz alias spectrum, failsafe, 3Ch, bigger Display, lipo battery, bisa nyimpen data sampe 10 mobil plus ada ABS-nya, ga percaya?

tuhh ..mana gue boong sii ..

Mau setel steering trim, motor,  atau ABS jadi gampang lewat LCD besar, soal harga? murahhh, pasaran 750ribuan, saran gue sih jangan beli yang orange version, banyak yang masalah sama power button-nya, keluaran pertama kayaknya, sekian brohh..wassalam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s