Sponsor Xavier simeon, Indonesia banget om

simeon

Federal Matic ”Spesialis Dingin”

Liat tulisan segede gitu cuma bisa bangga bin gumun om, kenapa? pertama, pake bahasa Indonesia! kedua, itu satu motor penuh dominan sponsor dari Indonesia! gila mannn…

Emang bukan yang pertama sih sponsor pake bahasa Indonesia di balap grandprix (sebelumnya SEMAKIN DIDEPAN & SATU HATI)  yahh paling ga bahasa Indonesia dikenal lah sama dunia, ya ga? ga cuma destinasi wisatanya doang kaya Bali, Lombok dan Raja ampat,tull?

xavier

Ga cuma Federl Oil om, KYT (sponsor Iannone juga) & ASPIRA juga nemplok! njirr ga maen2 sponsornya…disinyalir KYT langsung naikin harga nih hihii, yaudah segitu aja, lagi galau ga jadi ke ParJo 2015 arrggghh…

Iklan

One thought on “Sponsor Xavier simeon, Indonesia banget om

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s