Mario, Manusia super

Selasa, 7 April 2015 21:01
Menyelundup di Roda Pesawat, Pengamat: Ini Mukjizat! Mario Masih Hidup
TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA – Pengamat Penerbangan Alvin Lie menilai nasib Mario Steve Ambarita (21) mujur.

Pasalnya, pemuda berhasil menyelundup ke dalam rongga tempat roda pesawat Garuda Indonesia rute Pekanbaru-Cengkareng dalam keadaan selamat dan itu adalah mujizat.
“Harusnya nggak hidup ya, ini mukjizat‎ masih hidup,” kata Alvin ketika dihubungi Tribunnews.com, Jakarta, Selasa (7/4/2015).
Waktu tempuh Pekanbaru-Cengkareng sekitar 1 jam 45 menit, dengan ketinggian rata-rata 34 ribu kaki dan suhu di roda pesawat diperkirakan minus 30 derajat.
Berdasarkan data ini, maka untuk bernafas dan bisa bertahan di roda pesawat sangat mustahil terjadi.
“Itu suhu saya kira minus 30 derajat ya, harusnya ini pembuluh darah sudah pecah. Mungkin ini dia (Mario) terbantu oleh panasnya roda pesawat ketika akan lepas landas,” tutur Alin.
Mario menjadi penumpang gelap Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 177 karena menyusup roda pesawat. Dirinya kedapetan petugas Bandara Soekarno-Hatta berjalan sempoyongan dari pesawat tersebut dengan kondisi telinga berdasar dan jari-jarinya membiru.

ini foto2nya

Baca berita diatas cuma bisa geleng2 pala brohh..”sekitar 1 jam 45 menit, dengan ketinggian rata-rata 34 ribu kaki dan suhu di roda pesawat diperkirakan minus 30 derajat” gila ga tuh! emang banyak orang sakti di Indonesia ini. pengaruh makanan juga kali yahhh? lahh kok, apa hubungannya? liat aja berita2 jaman sekarang, makan ayam goreng, ayamnya tiren, makan bakso ada boraksnya, makan mie ayam pake daging tikus, mau ngirit beli gorengan ehhh minyaknya dicampur plastik, giliran haus mau beli cendol, ehh dikasih pewarna tekstil..ahh malah ngaco kemana2 ceritanya, terakhir, pelajaran yang bisa dipetik dari berita ini adalah “DIMANA ADA KEINGINAN, DISITU ADA JALAN” (au ahh)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s