Miris dengan tingkah laku pengendara jaman sekarang

JAMAN MAKIN MODERN, MENTAL MALAH TAMBAH PRIMITIF

Ya emang kenyataanya gitu bro, ya kan? seolah-olah semua pendidikan yang kita dapat selama ini cuma berlalu begitu saja, gak ada lagi istilah tata krama, sopan santun maupun taat aturan (dalam hal ini di jalan). Banyak kok contohnya, pasti juga udah pada tau kan tiap hari, lampu merah semisal, ga ada ceritanya pada berenti dibelakang zebracross, yang ada malah dipenuhin tuh sampe kedepan-depan, ada orang mau nyebrang? sabodo teuing, hal yang begini nih malah jadi kebiasaan dan bisa jadi penyakit turunan

4474360889_be0ba285c7

Nahh kalau di Bekasi setiap lampu merah ada yang namanya RHK (Ruang Henti Khusus sepeda motor) letaknya dibelakang zebracross dengan warna cat merah, alih-alih buat sepeda motor, ehh ada aja mobil yang nyempil, ga tau aturan atau emang masa bodoh dengan aturan ini, padahal speaker kenceng banget di lampu merahnya, kedap suara mungkin mobilnya

Yahh emang fenomenanya seperti ini, dan udah jadi hal yang biasa. Coba tengok negara maju seperti Amerika, banyak aturan tapi pada patuh, meleng dikit aja lewatin speedlimit siap2 aja diuber polisi, dan yang bikin gue heran, hewan nyebrang aja masih nyempetin brenti buat ngasih jalan, ya emang kelewatan sih bandingin negara-nya, tapi paling ngga ya sebagai manusia yang ber-akal harusnya tau atau ga, malu lah dengan kesalahan yang diperbuat, jangan malah bangga bisa nerobos lampu merah

Nih video-nya kalau masih nyempet2in brenti kalo ada hewan nyebrang, ngapain sih gue boong hihi

Nahh ditiru tuh pengendara seperti itu (liat kondisi jalan juga sih sebenernya). Jangan cuma banyakin nempel pin, emblem club, helm dipakein sumbu pel, segala toa diangkut (emang mau adzan -_-) nyalain hazzard ga jelas, pasang strobo, ini logikanya gimana coba, bangga udah gabung club stiker sana sini, tapi ga tau aturan.. kan *sensor*

Ga jadi ngantuk kan gue nulis uneg2 ginian..ahh sudahlah semoga berguna, wassalam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s